CCa08

Loading

Cara Menghadapi Momen Besar di Texas Hold’em Poker di Mesin Slot

Cara Menghadapi Momen Besar di Texas Hold’em Poker di Mesin Slot

Cara Menghadapi Momen Besar di Texas Hold’em Poker di Mesin Slot – Saat bermain Texas Hold’em di pertandingan kandang hari Minggu, Anda mendapatkan Kd-Jc dari posisi tengah dan Limpi gagal bersama banyak pemain lain untuk melihat. Kegagalan mendarat di atas meja dan menunjukkan Ks-9d-3d. Ini memberi Anda pasangan terbaik di papan. Ya!. sebentar untukmu.

Beberapa saat kemudian Anda melihat Ac-9d di dalam lubang.Setelah memanggil dari posisi tengah untuk melihat kegagalan dengan empat pemain lainnya, dealer menempatkan Ah-8h-3 di atas meja. Pasangan terbaik! Itu aha yang lain! sebentar kunjungi agen online terbaik https://disqus.com/by/disqus_fKMse2tMwG/about/ untukmu. Situasi seperti ini cukup sering terjadi.Anda memiliki pasangan teratas di papan dan dua kartu lagi di depan Anda: giliran dan sungai. Moral mereka baik; Dan tentu saja, jaga muka dan berhati-hatilah untuk tidak memberikan apa pun.

Secara intuitif kamu tahu bahwa kamu hampir pasti lebih unggul dari semua lawanmu. Triknya adalah tetap memimpin dan memenangkan pot di showdown. Kemungkinan besar tangan Anda tidak akan membaik.

Jadi, jika Anda memiliki sepasang kartu As di kegagalan ketika ada empat atau lebih lawan yang tersisa di giliran, Anda adalah pemain yang lebih lemah dan tangan Anda akan paling sering dikalahkan oleh salah satu pemain lainnya. (Dengan sepasang raja, ini berarti lebih sedikit lawan.) Tidak ada cara untuk menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *