CCa08

Loading

Kolom Strategi Perjudian Slot dengan Greg Raymer Kesabaran vs. Agresi dalam Turnamen

Kolom Strategi Perjudian Slot dengan Greg Raymer Kesabaran vs. Agresi dalam Turnamen

Kolom Strategi Perjudian Slot dengan Greg Raymer Kesabaran vs. Agresi dalam Turnamen – Saya baru-baru ini menerima email ini dan mengira itu adalah topik yang akan dibaca banyak pembaca.

Hai Greg, saya baru saja menyelesaikan buku Anda. Saya suka ini! Ditulis dengan baik. Saya suka contoh yang diberikan untuk mengklarifikasi/menekankan poin Anda.Apakah lebih baik bersabar atau agresif untuk memasuki turnamen? Strategi mana yang membawa Anda lebih jauh.kunjungi situs judi online terbaik Onicbet

Terima kasih Gianni. Saya senang Anda menyukai buku saya dan terima kasih atas kata-kata baik Anda. Sekarang perluas pertanyaan Anda.Jawaban saya,  dalam bentuknya yang paling sederhana, adalah Anda mengajukan pertanyaan yang salah.

Anda mengajukan pertanyaan seolah-olah kita berbicara tentang nuansa abu-abu, dengan putih murni di satu sisi, hitam murni di sisi lain, dan nuansa abu-abu di antaranya. Untuk pertanyaan Anda, asumsinya adalah menjadi lebih agresif berarti kurang sabar dan sebaliknya. Ini seperti bertanya Apakah saya ingin kari Thailand saya lebih kental atau lebih pedas? Anda dapat mengubah satu tanpa mempengaruhi yang lain. Onicbet Slot memungkinkan Anda untuk bersabar dan lebih agresif pada saat yang bersamaan.

Seni yang sebenarnya adalah mengetahui kapan harus lebih bersabar, dalam arti melipat tangan saat ini dan menunggu sesuatu yang lebih baik. Dan pahami kapan saat yang tepat untuk memainkan tangan yang Anda tangani dan mengambil risiko.
Secara umum, ketika Anda memutuskan untuk bermain tangan, hampir selalu yang terbaik adalah memainkannya secara agresif. Salah satu latihan favorit saya yang saya ajarkan kepada siswa adalah permainan Tanpa Panggilan.Saat Anda melakukan ini, Anda bermain dalam permainan buy-in rendah, lebih disukai turnamen, dan aturan praktis untuk latihan ini adalah jangan pernah menelepon. Meskipun ada banyak situasi di mana panggilan telepon merupakan pilihan yang lebih baik, jangan pernah menelepon untuk tujuan pelatihan. Satu-satunya pengecualian adalah ketika peningkatan tidak memungkinkan.

Misalnya, jika Anda memiliki kepala dan lawan masuk semua, Anda dapat menelepon karena menaikkan bukanlah pilihan. Namun, jika ada pemain Onicbet ketiga dalam pot yang masih memiliki lebih banyak chip daripada pemain all-in, menaikkan adalah pilihan dan Anda harus menaikkan atau melipat.

Latihan ini mengajarkan siswa untuk lebih agresif karena mereka tidak lagi memiliki kemampuan pasif untuk mengontrol Onicbet . Anda dapat memeriksa, melipat, bertaruh di Onicbet , atau menaikkan kapan saja. Anda tidak bisa menelepon. Sebagian besar pemain terkejut dengan berapa kali mereka memanggil, menaikkan, dan langsung memenangkan pot.

Faktor penting lainnya dalam latihan ini adalah banyak pemain Onicbet yang terlalu longgar dan harus bermain lebih sedikit. Latihan ini memaksa mereka untuk melipat semua tangan tengah dan lemah.Dan jika tidak, mereka harus mengangkat tangan itu dan mencoba menggertaknya!

Bagi kita semua, kita harus belajar menunggu dan hanya memainkan tangan awal yang +EV (Nilai Harapan Positif) bagi kita. Faktor lain adalah bahwa itu bukan jangkauan tangan yang tetap dan kaku. Di posisi akhir Anda dapat memainkan Onicbet lebih banyak tangan dengan benar daripada di posisi awal. Dalam beberapa situasi Anda mungkin ingin memainkan Onicbet lebih banyak tangan, seperti ketika Anda memiliki tumpukan tinggi di dekat gelembung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *