CCa08

Loading

Di sisi aksi juga ada beberapa kemenangan dalam sejarah Polk baru-baru ini

Di sisi aksi juga ada beberapa kemenangan dalam sejarah Polk baru-baru ini

Di sisi aksi, juga, ada beberapa kemenangan dalam sejarah Polk baru-baru ini– ketika Daniel Negreanu menerima tantangan untuk memainkan 25.000 hands of $200-$400 head-up no-limit hold’em melawan Doug Polk, Polk menyalahkan Negreanu karena dirinya berpose sebagai sopir truk dan yang ikut bermain dengan niat bertaruh pada truk dan melarikan diri dengan semua uangnya.

Akhirnya, Polk menjatuhkan supir truk tetapi akhirnya menghasilkan banyak uang ketika keduanya menyelesaikan tantangan mereka dengan sesi maraton Rabu malam. Setelah lebih dari 1.712 tangan dan lebih dari enam jam bermain, Polk memenangkan $255.722 dan membawa pulang lebih dari $1,2 juta dalam kemenangan game.

Selamat untuk Doug,” kata Negreanu dalam wawancara pasca-pertandingan di saluran YouTube GGPoker setelah pertandingan. “Dia pemain hebat dan pastinya favorit. Itu adalah tantangan yang menyenangkan.”Saya merasa jelas ada pasang surut dalam sikap saya terhadapnya. Dia bahagia, itu sudah pasti. Dia adalah pemenang kunjungi agen slot online https://www.diggerslist.com/amoyslot/about besar dari permainan, dan memang demikian. bermain dengan baik.

Setelah beberapa kecurangan selama seminggu terakhir dengan Polk banyak pincang pada tombol, yang dibalas Negreanu dengan over-tank, hanya ada 3 yang tersisa.Ada 694 tangan tersisa dalam tantangan. Pada Rabu sore, Negreanu mengatakan tantangannya “kemungkinan besar akan berakhir pada hari Jumat kecuali kami merasa tegang dan ingin bermain.

Spice pasti ada dan pasangan memutuskan untuk bermain cukup lama untuk berhenti. Polk memasuki dua sesi terakhir dengan keunggulan hampir tak terkalahkan sebesar $736.804 dan memperpanjang keunggulan tersebut menjadi $209.281 pada hari Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *