CCa08

Loading

Seri Poker Online Dunia Menyerahkan 85 Gelang Emas WSOP Musim Panas Ini

Seri Poker Online Dunia Menyerahkan 85 Gelang Emas WSOP Musim Panas Ini

Seri Poker Online Dunia Menyerahkan 85 Gelang Emas WSOP Musim Panas Ini – Seri Poker Dunia mengumumkan beberapa waktu lalu bahwa seri musim panas andalan mereka ditunda karena pandemi virus corona. Ini berarti tidak akan ada permainan poker kelas atas di Las Vegas selama bulan-bulan musim panas. Sekarang WSOP telah mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membuat World Series of Poker Online, sebuah festival poker online dua bulanan. Pemain dapat bersaing dalam turnamen online berkualitas tinggi dan memenangkan total 85 gelang emas.

Salah satu seri turnamen online terbesar sepanjang masa:
WSOP Online akan menjadi salah satu seri poker online terbesar sepanjang masa, dengan kumpulan hadiah besar dan liputan media dari aksi online.Pemain dapat bersaing dan memenangkan gelang emas melalui situs web WSOP dan kunjungi agen slot online https://lookbook.nu/amoyslot GGPoker. Serial baru dimulai 1 Juli dan akan menayangkan gelang setiap hari sepanjang Juli di saluran Amerika Utara. Turnamen ini terbuka untuk pemain dari New Jersey dan Nevada.

19 Juli menyaksikan dimulainya turnamen gelang online WSOP di jaringan GGPoker. Seri internasional berlangsung hingga 6 September, dan menurut WSOP, pemain non-AS dapat bersaing secara online untuk mendapatkan gelang resmi untuk pertama kalinya.

GGPoker akan memberikan jadwal bergulir untuk gelangnya dan akan menawarkan opsi pembelian dan format yang bagus. Di WSOP.com, situs tersebut merayakan seri tersebut dengan insentif dan promosi khusus. Satelit hingga acara pergelangan tangan mulai dari $1 saja, membuatnya terjangkau untuk semua orang.

Ty Stewart, Direktur Eksekutif WSOP, mengomentari seri baru ini: “Ini bukan musim panas tanpa WSOP.Meskipun kami senang dengan pembukaan kembali tempat kami dan optimis tentang acara offline di masa mendatang, kami sangat bersemangat untuk memperdalam hubungan kami dengan GGPoker dan melihat beberapa kisah terungkap secara online musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *