CCa08

Loading

Hasil Turnamen Poker Big Goose vs Fusion L.A.

Hasil Turnamen Poker Big Goose vs Fusion L.A.

Hasil Turnamen Poker Big Goose vs. Fusion L.A. – Pemain poker yang tidak berpengalaman Mirror memilih Pharah sebagai karakter pertama mereka. Mirip dengan peta sebelumnya, para pemain poker tidak beristirahat setelah kekalahan tim pertama dan membuat beberapa parries melawan Philly, terutama di titik B. Lucunya berapa lama waktu yang dibutuhkan para pemain poker untuk menyelesaikannya. Tapi apa pun, mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk menghabiskan waktu.

pemain poker ofensif dapat mencapai titik A, tetapi titik B masih sangat sulit bagi mereka.Carp on Tracer secara konsisten memiliki nomor Shaz dan para pemain poker berusaha keras untuk mendapatkan B-Point karena mereka menggunakan semua ultimat mereka sekaligus untuk berubah menjadi pahlawan yang berbeda, tetapi pada akhirnya Philly cukup baik untuk mempertahankan posisinya. Penggabungan diakhiri dengan skor 2:1.

pemain poker mulai bertahan. Mereka bermain agresif pada awalnya, tetapi ketika menyerah, Philadelphia mengambil keuntungan dan tidak pernah menyerah. Mereka berkeliaran di peta saat pemain poker berjuang untuk membangun pertahanan yang kuat.Pemain poker telah beralih ke pahlawan lain, sementara Philadelphia bertahan dengan kunjungi agen slot online https://id.quora.com/profile/Amoy-Slot pahlawan mereka dan mengambil alih ultimat.

Philadelphia juga mulai menyerang secara agresif, tetapi ketika dia menahan diri, dia masih pintar dan dapat dengan cepat menemukan kesalahan pemain. Pemain poker berjuang untuk mencapai Titik A dengan Carp saat Tracer melempar kunci pas di sana-sini. Keluarga poker gagal melakukan pelanggaran dan tampaknya secara mental mengontrol kartu tersebut. Fuzja memenangkan pertandingan 3-1.

BigGoose adalah playmaker sejati sepanjang permainan, terutama di peta pertama di mana dia menjatuhkan beberapa pemain Fusion dari peta. Di tiga peta lainnya seperti Marcy dan Lucio, dia sangat membantu dalam menjaga rekan satu timnya tetap hidup, membuat pemain poker memenangkan pertarungan tim kunci, dan menstabilkan tim di pertahanan. Meski hanya ada sedikit pertandingan untuk Lucio musim ini, masih ada harapan untuk lebih banyak lagi.

Anda selalu dapat mengandalkan BigGoose untuk setidaknya beroperasi. Spasi sempurna seperti DGo dan Mirror menjadi bintang lagi, seperti halnya Echo, tetapi BigGoose sekali lagi menjadi pemain terbaik Philadelphia pada hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *