CCa08

Loading

Matt Savage dari Tur Poker Dunia Berbicara tentang Dampak

Matt Savage dari Tur Poker Dunia Berbicara tentang Dampak

Matt Savage dari Tur Poker Dunia Berbicara tentang Dampak Virus Corona– pada Adegan Turnamen Langsung – Adegan turnamen poker langsung telah ditangguhkan tanpa batas waktu selama lebih dari enam minggu karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Ratusan pertunjukan dan serial telah ditunda atau dibatalkan sejak musim pertama dimulai pada 12 Maret. Pada 20 April 2020, Seri Poker Dunia secara resmi ditunda dan penyelenggara dapat memindahkan tanggalnya ke musim gugur.

Setelah WSOP ditunda, Card Player berbicara dengan Direktur Eksekutif Tur Poker Dunia Matt Savage tentang berita besar, dampaknya terhadap WPT dan tur musim gugur lainnya, dan banyak lagi.

Pemain Kartu: Bagaimana reaksi Anda saat mengetahui bahwa WSOP ditunda?

Matt Savage: Semua orang mengharapkan itu pada suatu saat. Saya tahu ada banyak orang bertaruh bahwa itu akan terjadi musim panas ini. Tidak semua orang percaya itu akan terjadi. Anda lihat, WSOP adalah bagian besar dari lanskap poker dan musim panas di Las Vegas adalah bagian besar dari kehidupan kunjungi agen slot online https://www.bitsdujour.com/profiles/SB18wS banyak pemain pro dan amatir. Ketika kami tahu itu akan datang, saya masih sedih mendengar bahwa mereka menunda dan tidak ada orang yang datang ke Las Vegas musim panas ini.

CP: Sebagai salah satu pendiri Asosiasi Direktur Turnamen, apa pendapat Anda tentang tantangan unik yang dihadapi ruang poker dan manajer TD selama wabah virus corona yang sedang berlangsung.

MS: Saya memposting sesuatu di akun Twitter TDA pada 10 Maret, hanya beberapa hari sebelum dunia poker mulai ditutup. [Catatan Penulis: Tweet ini menyertakan enam praktik terbaik yang direkomendasikan oleh Savage selama pandemi ini. Anda dapat menemukannya di bawah.] Dia pada dasarnya mengatakan bahwa kami perlu membuat banyak perubahan dan bahwa poker mungkin perlu melakukan perubahan itu sejak lama.

pembersihan, kebersihan, dan hal-hal yang perlu dilakukan orang hanya benar-benar diperhatikan ketika hal itu terjadi dan seharusnya terjadi. Orang seharusnya tidak bersin ke tangan mereka. Anda mungkin tidak boleh makan di meja. Meskipun kami mengatakan tahun ini, ada beberapa hal yang harus lebih diperhatikan orang sebelum epidemi.

Saya pikir itu semacam kesadaran, tidak hanya di dunia poker tetapi secara umum kita harus berusaha lebih keras untuk tidak sakit.Karena itu, orang sering jatuh sakit dan meninggal. Jika ada sesuatu yang positif di sini, saya yakin orang akan menganggapnya lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *