CCa08

Loading

Ved menjaga momentum dengan teknik double-up flush

Ved menjaga momentum dengan teknik double-up flush

Ved menjaga momentum dengan teknik double-up flush – double-up besar-besaran yang pada dasarnya menghilangkan Borlan dan memberinya keunggulan chip yang besar. Dengan lima pemain tersisa, dalam pertandingan pembajakan melawan small blind, Ved mendaratkan Borlan all-in di small blind dengan beberapa ratu saku melawan setelan AQ. Board out 9 Spades 9 Heart Suit 6 Trefl K Heart Suit 7 Spades dan Borlan hanya memiliki big blind dan Ved memiliki lebih dari setengah chip di tangan. Borlan keluar tak lama setelah itu.

West, satu-satunya orang Amerika di meja final, finis keempat ketika dia melakukan all-in melawan Maslak dan Javier “Marco_damme” Fernandez.West dalam kondisi buruk, mengalahkan Maslak 7-7 dan Fernandez AK 8-8.

Fernandez’s
adalah yang terpendek dari tiga tumpukan, tetapi dia melewatkan dua pasangan untuk merebut kunjungi agen slot online https://id.quora.com/profile/Amoy-Slot pot utama. Maslak mengamankan pot ekstra dan West membawa pulang $56.958 termasuk hadiah uang.

Meski unggul tiga kali lipat, turnamen Fernandez tidak berlangsung lama.Selanjutnya, dia mendarat dengan A-2 vs. K-9 Veda. Dia dalam kondisi sangat baik setelah kegagalan AK-3, tetapi K, pada gilirannya, hampir menyegelnya untuk Ved. Fernandez melewatkan dua eliminasi sungai untuk naik ke tempat ketiga di mana Maslak menghadapi Ved dengan kekalahan -1 5 yard.

Hari kedua turnamen hanya berlangsung selama enam jam, tetapi pertandingan pendahuluan benar-benar berubah. Setelah satu jam head-up, Maslak memimpin.Ved mencetak dua gol krusial dengan KQ vs K-8 yang membuatnya kembali unggul. Akhirnya, J-8 Ved mengalahkan K-6 Maslak untuk memenangkan gelar WSOP pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *