CCa08

Loading

Strategi Poker dengan Jonathan Kesalahan Amatir Umum

Strategi Poker dengan Jonathan Kesalahan Amatir Umum

Strategi Poker dengan Jonathan Kesalahan Amatir Umum – Ketika saya pertama kali mulai bermain poker pada usia 18 tahun, saya sangat buruk dalam hal itu. Saya hanya ingin membuang uang hasil jerih payah saya ke dalam pot ketika saya menyadari bahwa saya benar-benar aneh. Akhirnya saya belajar bahwa menunggu dadu digulirkan sebenarnya adalah cara terbaik untuk bangkrut.

Jika Anda bukan pemain poker yang sukses, Anda memiliki kekurangan yang mencolok dalam strategi poker Anda, seperti yang saya lakukan ketika saya mulai. Mari kita lihat beberapa kelemahan paling umum yang dialami oleh pemain poker amatir, lalu bagikan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda berada di jalan menuju penguasaan.

Sebagian besar pemain poker berpikir mereka jauh lebih baik daripada yang sebenarnya. Ini mungkin karena kebanyakan orang yang bermain poker untuk waktu yang lama setidaknya memiliki beberapa keberhasilan. Sangat sedikit orang yang terus bermain setelah kalah dalam 20 pertandingan pertama mereka. Para pemain berhenti dan melanjutkan. Orang-orang yang menemukan kesuksesan jangka pendek dan instan adalah orang-orang yang bermain tanpa henti.

Kesuksesan awal
membuat sebagian besar penggemar terlalu percaya diri dengan kemampuannya. Alih-alih bekerja keras untuk menjadi lebih baik di poker, mereka berasumsi bahwa mereka harus pandai kunjungi agen slot online https://folkd.com/user/amoyslot dalam permainan. Jika Anda ingin menjadi pemain poker yang hebat, Anda harus tahu bahwa Anda harus menghabiskan waktu di meja, dengan hati-hati dan jauh darinya. , mempelajari semua aspek permainan.

Sebagian besar amatir mengembangkan strategi standar berdasarkan hasrat mereka dan mengikutinya sepanjang karir poker mereka. Ini biasanya menyebabkan mereka menggertak terlalu banyak atau terlalu sedikit.Mereka cenderung membuat pernyataan penutup seperti “Saya selalu memanggil pasangan teratas”, “Saya selalu melipat undian saya”, atau “Michael selalu menggertak.

Pemikiran seperti itu membuat mereka membuat kesalahan besar, karena sebenarnya pasangan teratas hanya kadang-kadang dipanggil, Anda akan mencapai hasil imbang Anda sesering peluang menjamin, dan Michael hanya sesekali menggertak. Alih-alih berpikir seperti itu, pemain terbaik membuat permainan yang tepat berdasarkan situasi persisnya, bukan situasi mereka sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *