CCa08

Loading

Faktor atmosfer berbahaya saat memainkan Aces di meja poker

Faktor atmosfer berbahaya saat memainkan Aces di meja poker

Faktor atmosfer berbahaya saat memainkan Aces di meja poker– Jika tiga lawan selamat dari kegagalan, peluang memenangkan pot adalah sekitar 80% x 80% x 80% atau sekitar 50%. Anda dapat berharap untuk memenangkan sekitar setengah dari permainan ini. Dengan lawan keempat Anda, kartu As Anda berada dalam posisi yang tidak menguntungkan; Aku akan sangat merindukanmu.

Selalu menyenangkan memiliki sepasang Aces (AA) di Texas Hold’em. Ini adalah pengalaman yang langka; Rata-rata Anda hanya akan menerima satu dari 221 tangan.Jadi hargai kesempatan ini; untuk menikmati sepenuhnya.

Mungkin karena AA mendominasi semua kemungkinan kombinasi dua kartu lainnya, kita semua benci kehilangannya jika kita cukup beruntung untuk masuk ke dalam lubang. Tentu saja itu mungkin, tetapi kadang-kadang hal itu tidak membuat kita menang. Pernahkah Anda mendengar seorang pemain menggelengkan kepalanya ke depan dan ke belakang dan berkata, “Saya selalu kalah dengan kartu as”? (Mungkin benar.Apakah Anda bertanya-tanya mengapa?).

AA mungkin menjadi favorit awal, tapi itu tidak selalu mengarah pada pertarungan pot. Anda dapat mengandalkan dia. Mengingat kunjungi agen slot online https://hubpages.com/@lemontoto komposisi dek, hukum takdir memberi tahu kami bahwa Aces Anda akan diunggulkan sekitar 80% dibandingkan Aces pemain lain yang memulai permainan.

Kamu Tidak BerdayaAnda tidak harus hanya duduk di kursi dan berdoa kepada dewa poker agar kartu As Anda bertahan sampai akhir. Jangan mengandalkan keberuntungan untuk tetap berada di puncak. Itu hanya permainan, tidak perlu. Langkah apa yang dapat Anda ambil untuk “mendorong” beberapa lawan Anda agar kehilangan kendali? (Catatan: Semua orang ingin melihat kegagalan. Pada titik ini, setiap pemain dapat melihat lebih dari 70% – 5 dari 7 kartu – dari kartu terakhir mereka.) Dengan lebih sedikit lawan, peluangnya secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk mempertahankan keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *