CCa08

Loading

Strategi Blackjack menjadi sangat langka

Strategi Blackjack menjadi sangat langka


Strategi Blackjack menjadi sangat langka– pemain 16 melawan rumah 10 tidak benar-benar memiliki nilai yang diinginkan sampai kita memikirkan apa yang akan dilakukan pemain tersebut. Jika dia memiliki 16, tangan memiliki nilai yang diinginkan. Ketika itu mengenai itu, itu adalah sesuatu yang lain. Dan jika dia menyerah, situasinya akan terulang kembali. Di sini kami memutuskan cara memainkan tangannya.Kami menilai nilai yang diinginkan dari setiap opsi dan memilih opsi yang memberi kami nilai tertinggi yang diinginkan.

Mengapa? Yah saya pikir itu cukup jelas. Tangannya lebih lemah. Ini pasti kehilangan tangan dalam jangka panjang.Dalam kebanyakan kasus, setidaknya ada satu hal yang tidak benar secara eksplisit. Mereka tidak menggunakan Soft 15. (Meskipun kita mungkin pernah melihat seseorang yang menggunakan!).

Dalam video poker, ada 32 opsi berbeda untuk setiap tangan yang secara teoritis dapat dimainkan. Dari 0 kartu hingga semua 5 kartu.Memegang seperlima berarti Anda bertepuk tangan, dan nilai yang Anda inginkan cukup sederhana. Jika Anda diberikan kartu lurus, EV Anda adalah 4,00 untuk kartu lurus yang membayar 4.

Jika Anda memiliki tiga kartu karena Anda memiliki Journey, perhitungan menjadi sedikit lebih sulit. Dengan banyak tangan video poker, jelas Anda harus berdiri, seperti aturan blackjack. Namun, dengan sebagian besar tangan, Anda memiliki dua atau tiga opsi realistis.Ketika ini terjadi, kita perlu mengubah nilai yang diinginkan untuk memberi tahu kunjungi agen slot online https://teletype.in/@lemontoto kita apa yang harus dilakukan.

Kasus selanjutnya dalam dua minggu! Saya baru-baru ini mengetahui bahwa 2 Maret adalah hari blackjack. Untuk alasan apa Karena 3/2 dan tanggal ini dipilih untuk merayakan kemenangan 3-2 di blackjack, yang menjadi sangat langka.Jadi saya akan membuat kolom khusus tentang itu minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *