CCa08

Loading

Trik untuk membuang kartu yang paling banyak dibagikan

Trik untuk membuang kartu yang paling banyak dibagikan

Trik untuk membuang kartu yang paling banyak dibagikan – Tetapi yang sama pentingnya, jika tidak lebih, adalah mengidentifikasi pemain yang paling berpengalaman di meja. Berhati-hatilah saat bermain melawan mereka. Jika dua orang atau lebih duduk di meja Anda, pertimbangkan untuk mengganti meja. Dan jika hanya ada satu pemain yang sangat berbakat, Anda dapat mencoba berpindah tempat sebelum Anda harus bertindak. Informasi ini bisa sangat penting untuk kesehatan poker Anda.

Bagaimana Anda tahu itu? Pertama, pemain yang sangat terampil lebih cenderung memiliki lebih banyak chip di depan mereka daripada pemain rata-rata. Itu indikasi yang cukup bagus, tapi tidak 100% akurat.

Kemungkinan lain: Seorang pemain yang sangat berpengalaman cenderung membuang sebagian besar kartu yang dibagikan kepadanya. Pemain tingkat lanjut yang sangat terampil tidak bertahan dari kegagalan lebih dari satu dari empat tangan di posisi akhir; dan membayar untuk melihat lebih sedikit kegagalan di posisi teratas.

Seorang pemain yang sangat berpengalaman hanya akan memainkan tangan marjinal jika pot multiway (tiga atau lebih lawan bertahan untuk melihat kegagalan) dan tidak ada kenaikan. Maka semakin sulit untuk membaca tangan pemain yang sangat berpengalaman; membuat kunjungi agen slot online https://www.longisland.com/profile/bonuscashback saya menggantung Dan mereka lebih cenderung mengacaukan strategi dan taktik mereka, yang membuat saya kurang percaya diri.

Berdasarkan hal ini, saya sekarang menambahkan “S” untuk sangat terampil (bisa juga berarti “Hai”) di sebelah posisi duduk lawan. Dengan sembilan atau sepuluh pemain di meja penuh dan pemain datang dan pergi, notasi visual ini membuatnya mudah dimainkan tanpa tekanan yang tidak semestinya.

Selalu berusaha untuk meningkatkan permainan Anda. Perubahan sederhana dalam nilai saya ini sangat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *